Liburan Seru dan Hemat bersama Go Borobudur

March 13th, 2017 | by Ayomi Arupadhatu
Liburan Seru dan Hemat bersama Go Borobudur
Activities
0

Kalau teman-teman sudah membaca artikel sebelumnya tentang Paket Tour Go Borobudur #1, kali ini Go Borobudur meluncurkan lagi Paket Tour terbaru, yaitu Paket Tour Go Borobudur #2.

Wih!

Kayaknya Seru nih?

Sudah Pasti!

Sebagai informasi kembali untuk teman-teman yang belum sempat membaca artikel tentang Paket Tour Go Borobudur sebelumnya, disini akan kita jelas bahwa Go Borobudur menawarkan jasa paket tour untuk teman-teman yang masih bingung ingin menghabiskan waktu liburan di Borobudur tanpa harus capek-ribet planning segala macem mau kemana aja sewaktu berlibur ke Borobudur.

Di Paket Tour Go Borobudur #2 ini sedikit-banyak berbeda dengan Paket Tour Go Borobudur #1. Apa aja nih yang bikin beda dari sebelumnya? Bikin penasaran kan?

Nah.. Paket Tour Go Borobudur #2 menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda serta berkesan untuk teman-teman yang akan menghabiskan waktu liburan di Borobudur. Jadi kemana aja nih liburannya? Tenang-tenang.. hehe..

Pertama-tama teman-teman akan mengunjungi Taman Wisata Candi Borobudur (sudah pasti), selesai dari sini teman-teman akan mengunjungi destinasi wisata yang sangat hitz di Indonesia selain candi Borobudur, dimana lagi kalau bukan Bukit Rhema, atau yang sering kita dengar-sebut sebagai Gereja Merpati, tempat Cinta-Rangga mulai CLBK. tsaaaaah~ siapa yang nolak coba kalau diajakin kesini? Hehe..

Setelah selesai bernostalgia bersama Cinta-Rangga di Bukit Rhema, teman-teman bakal diajak di salah satu destinasi wisata terbaru di Borobudur dan pastinya berbeda dari yang lain, apa itu?

Reptile Rescue Borobudur, ya! disini teman-teman bisa berinteraksi langsung dengan berbagai macam reptile, seperti ular, iguana, biawak, bahkan buaya! seru dan menantang bukan? Ditambah lagi di Reptile Rescue Borobudur teman-teman akan mendapatkan edukasi tentang reptile, menarik? Tentu saja!
Udah gitu doang? Eitssss.. nggak cuma sampai disitu tour-nya, setelah puas di Reptile Rescue Borobudur, teman-teman akan diajak berwisata alam yang baru dan seru. Apa itu?

Tubing! yes! Sekali lagi kita ingetin buat teman-teman, meskipun liburannya cuma satu hari, teman-teman wajib bawa pakaian ganti ya! Hehe.. teman-teman bakalan tubing di sungai Gending, salah satu sungai yang ada di sekitar Borobudur. Untuk teman-teman yang takut sama jeram di sungai, tenang saja.. disini teman-teman nggak bakalan nemuin jeram, jadi sangat aman untuk berlibur bersama teman atau keluarga. Yakin wes! Kalau teman-teman berlibur bareng Go Borobudur, liburannya pasti bakalan berkesan! hehe..

di Paket Tour Go Borobudur #2 ini, teman-teman tidak perlu berpikir dua kali untuk masalah transportasi, karena di Paket Tour Go Borobudur #2 sudah lengkap dengan biaya transportasi (termasuk; driver, bbm, parkir) lengkap dengan penjemputan-pemulangan (radius penjemputan/pemulangan maksimal kota Yogyakarta), ditambah lagi konsumsi makan siang dan mendapatkan snack sesudah aktivitas tubing nantinya.

Jadi, teman-teman tidak perlu lagi keluar biaya tambahan lagi untuk sekedar jajan banyak-banyak, karena dengan melalui Paket Tour Go Borobudur #2 semuanya sudah lengkap, yang ada nanti hanya senang, kenyang dan sekali lagi, KENYANG, hehe..

Paket Tour Go Borobudur #2 ini hanya perlu merogoh kocek Rp. 500.000,-/pack. Sangat murah kan? Dengan semua fasilitas yang bakal diperoleh nantinya? Nggak perlu ragu-ragu lagi kan untuk ngabisin waktu liburan bareng Go Borobudur?

Untuk penjelasan lebih ringkasnya tentang Paket Tour Go Borobudur #2 akan dijelaskan dibawah sebagai berikut;

• Mengunjungi Candi Borobudur (sudah termasuk tiket).
• Mengunjungi Bukit Rhema/Gereja Merpati (sudah termasuk tiket)
• Mengunjungi Reptile Rescue Borobudur (sudah termasuk tiket).
• Makan Siang.
• Tubing (sudah termasuk snack sesudah aktivitas)
• Transportasi (sudah termasuk penjemputan/pemulangan, radius penjemputan/pemulangan maksimal kota Yogyakarta).

Biaya Paket Tour Go Borobudur #2 sebesar Rp 500.000,-/pack (minimal 6 orang).

Contact Person: 0812 2553 6669

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *