Memangnya Bisa? Jalan-jalan ke Berbagai Destinasi Wisata di Borobudur Tanpa Ragu atau Takut Tersesat?

February 19th, 2017 | by Ayomi Arupadhatu
Memangnya Bisa? Jalan-jalan ke Berbagai Destinasi Wisata di Borobudur Tanpa Ragu atau Takut Tersesat?
Activities
0

BISA BANGET!

maka dari itu Go Borobudur memfasilitasi para wisatawan yang berkunjung ke Borobudur dengan map Go Borobudur.

Apa itu map Go Borobudur?

Map Go Borobudur adalah peta wisata Borobudur, jadi wisatawan akan sangat terbantu saat mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Borobudur.

Apa dengan aplikasi Google Map belum cukup?

GOOD QUESTION!

Jadi.. perlu teman-teman ketahui dari awal, di kawasan Borobudur sendiri banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Tetapi, bisa dibilang aplikasi tersebut belum 100% bisa memenuhi kebutuhan wisatawan untuk menjangkau destinasi wisata yang diinginkan.

Belum lagi jika nanti menjumpai kendala-kendala seperti gangguan sinyal, daya handphone lemah & kendala-kendala lain semacamnya, dengan map Go Borobudur para wisatawan akan dimudahkan saat berwisata di Borobudur atau explore Borobudur, tanpa harus takut akan kendala-kendala seperti diatas.

Terus ada apalagi di dalam map Go Borobudur?

BANYAK!

selain mencantumkan berbagai macam destinasi wisata peninggalan bersejarah, seperti candi Borobudur, Pawon, Mendut serta peninggalan bersejarah lainnya, di dalam map Go Borobudur juga terdapat destinasi wisata yang menarik & harus dikunjungi ketika berwisata di Borobudur.

Seperti Punthuk Setumbu & Gereja Merpati/Bukit Rhema.

Pernah dengar atau tahu sebelumnya?

Destinasi wisata ini yang menjadi hits/terkenal atau bisa dibilang spotnya instagram-able karena pernah menjadi salah satu tempat shooting film AADC 2 (Ada Apa dengan Cinta? 2) tempat dimana perasaan Cinta-Rangga bersemi kembali.. *tsaaaa dessst*

Perlu sekali diketahui, destinasi wisata ini berada di daerah Borobudur, sangat dekat dengan candi Borobudur, hanya perlu waktu kurang dari 10 menit (berkendara motor) dari candi Borobudur sampai ke destinasi wisata tersebut, Jadi sayang kan rasanya kalau dilewatkan?

Ada juga desa wisata Nglipoh, di desa Nglipoh wisatawan dapat menyaksikan aktifitas keseharian masyarakat dalam membuat kerajinan gerabah atau tembikar yang terbuat dari tanah liat, bahkan wisatawan juga diperbolehkan turut-serta dalam membuat kerajinan gerabah tersebut.

Secara tidak langsung wisatawan mendapatkan quick-lesson atau pengajaran/pelajaran cepat oleh para pengrajin-pengrajin gerabah serta mendapatkan pengalaman baru, serunya lagi hasil dari belajar kerajinan gerabah tadi, nantinya bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh khas Borobudur yang beda dari yang lain pastinya.

Selain itu masih banyak lagi destinasi wisata di Borobudur yang bisa dikunjungi (akan dibahas di artikel selanjutnya).

Baiknya lagi, di map Go Borobudur terdapat tempat-tempat penginapan seperti guest house, cottage, villa & hotel. Jadi wisatawan yang ingin menjelajah Borobudur lebih lama lagi akan terbantu dengan adanya map Go Borobudur, para wisatawan tidak perlu lagi jauh-jauh mencari tempat-tempat penginapan, atau bahkan mencari tempat penginapan sampai keluar Magelang, pemborosan dalam pengeluaran, belum lagi akan memakan waktu perjalanan. Think smart!

Asiknya lagi di map Go Borobudur juga dicantumkan banyak tempat-tempat kuliner, jadi wisatawan selalu dalam keadaan senang atau bisa dibilang perut kenyang, saat ingin berwisata di berbagai macam destinasi wisata yang ada di Borobudur.

Dan yang spesialnya lagi.. dengan menggunakan map Go Borobudur para wisatawan akan mendapatkan harga khusus di setiap tempat-tempat yang tercantum di map Go Borobudur (tempat itu meliputi: tempat penginapan & kuliner).

Bagaimana caranya?

MUDAH SEKALI!

Para wisatawan hanya dengan menunjukkan map Go Borobudur. Sangat mudah bukan? jadi wisatawan tidak perlu ragu lagi berwisata atau explore Borobudur berkelompok kecil atau bahkan sendiri.

Map Go Borobudur sendiri bisa didapat di office Go Borobudur, yang beralamat di jalan Balaputradewa, Borobudur (depan mini market Rani Jaya) atau bisa hubungi ke 0812 2553 6669.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *