GO BOROBUDUR (Tourist Information Center, Merchandise & Coffee Shop)

January 25th, 2017 | by Ayomi Arupadhatu
GO BOROBUDUR (Tourist Information Center, Merchandise & Coffee Shop)
Activities
0

Setelah sukses mempromosikan, mengangkat potensi kawasan wisata, budaya di Borobudur & sekitarnya, melalui media audio-visual (video) yang bisa kita saksikan-nikmati di youtube. Pada tanggal 17 november 2016, Go Borobudur telah memiliki kantor sendiri yang beralamat di jalan Balaputradewa, Borobudur (depan minimarket Rani Jaya).

Apakah Go Borobudur bisa teman-teman kunjungi? SANGAT BISA, karena konsep dari kantor Go Borobudur sendiri adalah Pusat Informasi untuk Wisatawan (baik wisatawan domestik maupun mancanegara), disamping itu Go Borobudur menyediakan merchandise, souvenir, oleh-oleh khas Borobudur yang “berbeda” tentunya dari yang lainnya & Go Borobudur mempunyai ruang bersantai, untuk minum kopi, teh atau minuman segar lainnya & teman-teman juga bisa menikmati berbagai kudapan/snack yang tersedia disana. Sangat menarik untuk dikunjungi bukan?

Sebagai informasi penting lainnya, Go Borobudur buka setiap hari, pukul 08.00 WIB. Jadi sangat cocok untuk tempat kunjungan sekaligus melepas lelah sejenak bagi teman-teman yang sehabis berburu spot sunrise di candi Borobudur atau sekitarnya.

Masih penasaran sepeti apa Go Borobudur? Teman-teman bisa kepoin akun media sosial kita seperti, faceboook, twitter, instagram atau youtube dengan keyword; goborobobudur.

Comments are closed.