Berencana Traveling? Jangan Packing 8 Hal Berikut

October 3rd, 2016 | by Ida
Berencana Traveling? Jangan Packing 8 Hal Berikut
Travel
0

merencanakan traveling adalah membawa barang yang terlalu banyak.

Diakui atau tidak, walaupun Anda telah membuat sebuah daftar tentang barang yang harus dibawa, selalu ada kelebihan barang-barang yang tiba-tiba masuk ke dalam koper, membuatnya tidak cukup.

Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (29/9/2016), berikut ini adalah beberapa barang yang harus Anda hindari saat melakukan packing.

1. Handuk
Hotel manapun akan selalu menyediakan handuk untuk para tamunya. Kalaupun tidak, Anda dapat menyewanya dengan harga yang sangat murah.
Sebaliknya, Anda disarankan untuk membawa sarung. Sarung dapat digunakan sebagai syal, jaket, selimut, dan handuk.

2. Botol obat-obatan
Daripada membawa beberapa botol, lebih baik Anda menyediakan satu kontainer dengan beberapa tempat. Satu tempat ini dapat menampung beberapa jenis obat.

3. Peralatan tidur
Jika Anda termasuk ke dalam golongan orang yang repot, seperti tidak ingin kulit terkena peralatan tidur yang tidak jelas, percayalah bahwa membawa sendiri peralatan tidur selama berpergian bukanlah ide yang baik.

4. High heels
Percayalah, Anda tidak akan menggunakannya. High heels ini hanya akan memenuhi tempat di dalam tas koper dan mengganggu. Lebih baik bawalah sandal yang lucu dan dapat dipakai dalam acara apapun.

5. Kunci koper
Ide bagus jika Anda berpikir ingin melindungi tas dari kemungkinan buruk apapun selama berpergian. Namun, kunci koper bukan hal yang efektif. Lebih baik mencari koper yang sudah memiliki kuncinya sendiri.

6. Peralatan mandi
Percayalah, dimanapun Anda berada, akan ada yang menjual peralatan mandi. Tidak perlu menghabiskan banyak ruang di tas koper untuk peralatan mandi.

7. Tas uang
Anda tidak memerlukan tas sendiri untuk menyimpan uang dan semua kartu pribadi. Jika diperlukan, Anda dapat memakai cara lama, menyimpan uang di pakaian dalam atau kaus kaki.

8. Banyak pakaian
Ketika berpergian, biasanya Anda hanya memerlukan satu celana jeans. Percayalah, Anda tidak akan memerlukan banyak pakaian, karena kesempatan Anda untuk berganti pakaian juga mungkin sedikit.

Comments are closed.