Kenapa Wanita Yang Suka Traveling Cenderung Lebih Menarik?

April 27th, 2016 | by Ida
Kenapa Wanita Yang Suka Traveling Cenderung Lebih Menarik?
Travel
0

Traveling tidak hanya digemari kaum laki-laki. Banyak wanita yang juga memiliki hobby traveling. Harus diakui, wanita yang memiliki hobby traveling cenderung lebih menarik untuk dijadikan pasangan hidup.

Ada seribu satu alasan yang melatar belakangi pendapat ini.

Meski cenderung sering tampil apa adanya, para wanita yang suka traveling memiliki aura yang mampu membuat kaum lelaki jauh cinta. Kesederhanaan tersebut justru menjadikan kecantikan alaminya terpancar begitu lepas.

Wanita yang suka traveling, terutama yang pernah terlibat dalam suatu kegiatan sosial, juga cenderung memiliki kemampuan problem solving yang lebih baik. Kalau dipikir-dipikir, wanita yang lebih memilih menghabiskan uang untuk jalan-jalan dan mencari pengalaman terlihat lebih menyenangkan daripada wanita yang lebih memilih menghabiskan uang untuk barang. Karna, jalan-jalan bisa dilakukan bersama-sama sedangkan barang hanya dipakai satu pihak saja

Ada banyak alasan lain kenapa wanita yang suka traveling cenderung lebih menarik. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

 

1. Tetap cantik meski tanpa make up

Wanita yang suka traveling cenderung lebih tampil apa adanya. Make up bukanlah barang wajib bagi mereka. Di mata pria, hal ini malah lebih menarik karna wajah natural si wanita jadi lebih terlihat. Tanpa dibuat-dibuat.

Wanita yang lebih memililih untuk menampilkan kecantikan alaminya daripada kecantikan yang dibuat-buat tentu saja terlihat lebih punya inner beauty. Tipikal wanita yang diidam-idamkan kaum lelaki untuk menjadi teman hidup.

 

2. Punya banyak cerita sehingga tidak membosankan

Wanita yang sering traveling tentu saja punya banyak pengalaman menarik dibandingkan wanita yang jarang traveling. Hal ini akan sangat berguna saat sedang menikmati momen berdua. Kebersamaan tak pernah menjadi membosankan karna ada saja hal yang bisa diceritakan.

Mendengarkan seseorang yang sedang menceritakan pengalaman traveling memang selalu menarik. Apalagi jika cerita itu datang dari orang yang kita sayangi. Tentu akan menjadi lebih menarik lagi.

 

3. Cenderung lebih mandiri

Wanita yang sering traveling, terutama solo travel, juga cenderung lebih mandiri. Mereka sudah terbiasa menghadapi berbagai hal dalam perjalanan sehingga juga sudah terbiasa menemukan solusi-solusi atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi.

Wanita yang sering melakukan perjalanan dengan backpacking adalah wanita yang memiliki potensi penempaan diri yang lebih tinggi sehingga kemandirian mereka bisa dipercaya.

 

4. Bisa menjadi teman untuk melihat indahnya dunia

Diantara banyak momen kebersamaan bersama dengan pasangan, momen jalan-jalan adalah momen yang biasanya paling susah dilupakan. Untuk pria yang suka traveling, memiliki pasangan hidup yang juga suka traveling adalah sebuah impian. Karna, mereka bisa menikmati indahnya dunia bersama-sama.

Menghabiskan uang untuk membeli tiket pesawat/kereta akan menjadi hal yang lebih berharga daripada menghabiskan uang untuk membeli barang. Hal ini juga terlihat lebih adil karna tidak hanya menguntungkan satu pihak saja. So, spend your money on experiences rather than stuffs.

 

5. Dia adalah orang yang cerdas

Ada banyak pelajaran hidup — yang tidak akan pernah didapatkan di bangku sekolah/kuliah — yang akan kita dapatkan dalam sebuah perjalanan. Pelajaran ini akan memberikan soft skill yang melimpah untuk mereka yang senang melakukan perjalanan.

Selain pelajaran hidup, ada banyak pelajaran lain yang akan didapatkan seorang traveler. Seseorang yang akan mengunjungi sebuah tempat tertentu tentu akan mempelajari terlebih dahulu tentang tempat tersebut. Apa saja yang bisa dilakukan disana serta bagaimana cara untuk sampai kesana. Hal ini secara tidak langsung telah membuat seseoang belajar tentang hal baru.

 

6. Suka dengan sesuatu yang baru

Hidup akan terasa membosankan jika dilewatkan dengan hal yang itu-itu saja. Kemonotonan hidup akan membuat kita mudah bosan dan tidak berkembang. Seorang wanita yang suka traveling cenderung lebih suka mencoba hal-hal baru selama traveling sehingga hal ini juga turut berimbas pada kehidupan secara keseluruhan.

Seorang pria tentu lebih suka wanita yang kreatif dengan wawasan yang luas. Ada banyak sekali hal baru yang belum kita ketahui di dunia. Selama itu positif. Kenapa tidak?

 

7. Cenderung punya kemampuan komunikasi yang baik

Seorang wanita yang sering traveling ke tempat-tempat baru dengan bahasa asing juga cenderung memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik. Bahasa tidak melulu harus diucapkan dengan mulut karna ada bahasa universal yang dimiliki oleh umat manusia yakni bahasa pemahanan.

Seorang wanita yang sering traveing tahu bagaimana menyampaikan maksud hatinya dengan bahasa yang lebih komunikatif dan mudah dipahami.

 

8. Dia tau siapa dirinya

Traveling sering dijadikan sebagai ajang penemuan jati diri oleh seseorang. Tak terkecuali wanita. Seseorang yang telah melakukan perjalanan dan memaknainya akan menemukan diri mereka seutuhnya. Sehingga tak perlu lagi untuk bersembunyi di balik topeng dan berusaha untuk menjadi orang lain.

Seseorang yang percaya pada dirinya adalah seseorang yang telah mensyukuri anugrah yang diberikan oleh Tuhan. Karna pada dasarnya, setiap orang adalah unik.

Comments are closed.