Liburan Sebagai Kado Terindah di Hari Spesial

April 22nd, 2016 | by Ida
Liburan Sebagai Kado Terindah di Hari Spesial
Travel
0

Di hari-hari spesial misalnya ulang tahun kita biasanya memberikan ucapan selamat kepada orang-orang yang kita sayang. Entah itu keluarga, pasangan atau sahabat. Seringnya, ucapan itu juga diikuti oleh sebuah kado.

Isi kado bisa macam-macam namun hampir semuanya merupakan benda-benda yang secara fisik bisa kita sentuh dan miliki. Pernahkan kamu berpikir untuk memberikan kado berupa sebuah tiket pesawat ketempat wisata yang romantis?

Sedikit sekali orang yang memberikan hadiah berupa tiket liburan. Dari 100 orang, mungkin hanya satu yang melakukannya. Padahal, memberikan hadiah berupa tiket liburan bisa memberikan kesan yang lebih berarti bagi penerimanya. Untuk mereka yang sedang menjalani hubungan asmara, memberikan hadiah liburan bersama akan terasa lebih romantis ketimbang memberikan boneka atau mungkin smartphone model terbaru. Untuk mereka yang sudah berkeluarga, memberikan hadiah liburan bersama akan membuat hubungan keluarga menjadi semakin harmonis.

Jika kamu termasuk orang yang suka memberikan hadiah berupa barang kepada orang-orang yang kamu sayang, sepertinya akan lebih baik untuk sekali-kali memberikan hadiah berupa tiket pesawat atau kereta. Mengajak mereka (orang-orang yang kamu sayang) pergi liburan akan menimbulkan suasana kebersamaan yang lebih erat. Percayalah, tiket liburan akan terasa lebih berarti ketimbang sekedar benda. Ada tiga alasan utama kenapa kamu harus memberikan hadiah berupa tiket liburan.

 

Anti mainstream

Anak-anak muda biasanya suka dengan sesuatu yang tidak biasa. Memberikan hadiah berupa boneka, piring cantik, atau pigura adalah sesuatu yang sangat-sangat mainstream dan dilakukan oleh hampir semua orang. Bagaimana dengan tiket pesawat ke Lombok?. Jarang sekali orang yang melakukannya.

Sesekali, cobalah untuk membeli tiket pesawat/kereta ke sebuah tujuan tertentu. Bungkuslah sedemikian rupa dan masukkan ke dalam kotak kado lalu berikanlah kepada pasangan atau siapapun yang ingin kamu beri hadiah. Besar kemungkinan orang itu akan memelukmu seraya mengucapkan terima kasih karna impiannya untuk liburan denganmu akan segera terwujud. Hadiah berupa tiket pesawat/kereta adalah sesuatu yang sangat tidak biasa.

 

Lebih berkesan

Saat kita memberikan hadiah berupa tiket pesawat untuk pergi liburan bersama, itu artinya kita telah menawarkan sebuah kebersamaan. Kita akan menikmati kebersamaan di tempat yang tidak biasa dengan suasana yang lebih syahdu. Ini akan jauh lebih berkesan daripada hanya sekedar memberikan barang yang bisa saja hilang atau rusak.

Meski sering tidak diucapkan, orang-orang yang berada di sekitar kita sebenarnya sangat ingin menikmati waktu liburan bersama kita. Dan kita bisa mewujudkan keinginan itu dengan memberikan mereka kado berupa tiket liburan di hari yang spesial.

 

Everlasting

Pergi liburan akan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Di kemudian hari, kita akan mengingatnya saat menikmati kesendirian atau saat sedang menikmati kebersamaan yang dibalut dengan canda bersama orang-orang terdekat. Sebuah kenangan cenderung memiliki “masa aktif” yang lebih lama daripada sebuah barang. Bahkan sebuah kenangan kadang tak bisa dilupakan sampai kita tua bahkan mati.

So, kalau kamu ingin memberikan hadiah yang tak pernah bisa dilupakan, berikahlah tiket liburan. Pergilah bersama dan nikmati setiap momennya…

Comments are closed.