Borobudur Silver

December 24th, 2015 | by Ida
Borobudur Silver
Culture
0

Showroom 1

Selamat Datang di Borobudur Silver

Borobudur Silver, yang terletak di Jl. Mayor Kusen Km 2,4 Mungkid, Magelang, menjadi salah satu Pintu Gerbang menuju Destinasi Wisata Candi Borobudur. Anda bisa berkunjung ke Borobudur Silver dalam perjalanan menuju Candi Borobudur, atau sebaliknya Anda bisa berkunjung ke Borobudur Silver setelah mengunjungi Candi Borobudur. Rasanya kurang lengkap apabila kunjungan  Anda ke Candi Borobudur tanpa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Borobudur Silver.

Ketika memasuki area Borobudur Silver, halaman parkir yang luas siap menampung kendaraan pengunjung, baik dengan mobil pribadi maupun rombongan yang mengendarai beberapa armada bus.

Saat memasuki Pintu Masuk Borobudur Silver, Anda akan memasuki Bengkel Kerja Borobudur Silver, dimana Anda bisa menyaksikan proses pembuatan Kerajinan Perak secara lengkap. Receptionist kami akan siap menjelasakan proses pembuatan Kerajinan Perak, baik dalam bahasa Indonesia, Inggris, Belanda, Jerman, Perancis, Spnyol, Taiwan, Jepang.

Dalam proses pembuatan Kerajinan Perak,  standar kualitas sangat kami perhatikan. Borobudur Silver memakai standart 925, artinya 92,5% Perak dan 7,5% Tembaga. Kwalitas Kerajinan Perak Borobudur Silver , telah diakui secara internasional dan terakreditasi dengan berbagai penghargaan, termasuk ‘Best  Award’ oleh Indonesia Good Design Selection, dalam acara ‘Contemporary Indonesian Design Contest’ penghargaan dari ‘Mutumanikam Nusantara’ Jewelry Foundation dan  ‘Asian Fashion Jewelry & Accessories Design Competition’ penghargaan dari CMP Hong Kong.

Di Showroom Borobudur Silver, di samping koleksi Silver 925 yang lengkap, kami juga menambah koleksi Silver Plated, Handicraft, dan Oleh-oleh sebagai jawaban atas kebutuhan pengunjung yang semakin beragam.

Kami menjadi yang pertama Galery dan Toko Souvenir dengan Harga Pas. Anda tidak perlu tawar menawar, karena kami tahu waktu Anda lebih berharga untuk menikmati Liburan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website Borobudur Silver

Showroom 4

 

Comments are closed.